Home Tentang Kami Berita Feature Komtribusi Komspiratif E-Bulletin Advo Info Instagram Our Videos
image1 image2 image3

SELAMAT DATANG DI CHANNEL11.COMM|LAMAN RESMI HIMANIKA UNIVERSITAS BRAWIJAYA|KABINET KOLABORASI

AFTER PROKER: REGENERASI HIMANIKA KABINET KOLABORASI


Telah dilaksanakan program kerja dari divisi Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa (PSDM), yaitu Regenerasi Himanika Kabinet Kolaborasi, yang terdiri tiga rangkaian.

Rangkaian pertama dari regenerasi kepengurusan Himanika Kabinet Kolaborasi adalah open recruitment. Open recruitment diadakan pada tanggal 29 Januari sampai 7 Februari 2020 dengan membuka stand di Lobby Gedung B FISIP UB. Pada open recruitment, terdapat 70 Communite yang mendaftar.

Rangkaian kedua adalah Himanika Organization Training (HOT) yang diadakan pada tanggal 14 sampai 15 Februari 2020. HOT bertujuan untuk memberikan pengetahuan berorganisasi kepada staf tetap Himanika. HOT 2020 ini mengangkat tema "7 Habits" yang bertujuan untuk menumbuhkan kebutuhan batin dalam mengembangkan efektivitas pribadi dan menumbuhkan hubungan yang sehat dengan orang lain.

Rangkaian terakhir merupakan Welcoming Staf Tetap Himanika yang dilaksanakan pada tanggal 16 Februari 2020. Welcoming Staf Tetap mengangkat tema "Olimpiade" dan para pesertanya yaitu staf tetap Himanika Kabinet Kolaborasi diwajibkan untuk mengenakan kostum olahraga.

Seminggu setelah rangkaian terakhir dilakukan pula Himanika Organization Training susulan yang diadakan pada tanggal 22 Februari 2020. HOT susulan diadakan bagi staf tetap yang berhalangan hadir pada rangkaian HOT sebelumnya. HOT susulan ini diikuti oleh tiga peserta dan dilakukan di FISIP Universitas Brawijaya.

Share this:

CONVERSATION

1 Comments: