Home Tentang Kami Berita Feature Komtribusi Komspiratif E-Bulletin Advo Info Instagram Our Videos
image1 image2 image3

SELAMAT DATANG DI CHANNEL11.COMM|LAMAN RESMI HIMANIKA UNIVERSITAS BRAWIJAYA|KABINET KOLABORASI

Tugas Viva La Communication 2015



Tugas individu
            The face of new generation
·        Peserta mengumpulkan (collage) foto dengan 100 teman ilmu komunikasi 2015 dengan format foto :
o   Ukuran square (1:1) di collage sebanyak 100 buah dan ditambahkan foto bersama dengan teman sekelompok beserta fasil di bagian tengah.
§  Foto dengan fasil dan teman sekelompok dilarang menggunakan atribut ospek
o   Foto tersebut di print di kertas poster ukuran A3 (landscape)
o   Foto collage dapat dihias sekreatif mungkin
·        Tugas tersebut harus ditandatangani oleh Ketua Pelaksana VLC 2015 dan Ketua Himpunan Mahasiswa Komunikasi (HIMANIKA) pada halaman belakang poster.
o   Tanda tangan hanya diberikan oleh Sam Fajar & Sam Adam di Sekretariat HIMANIKA (di gedung Sekretariat FISIP UB) max. Jumat, 2 Oktober 2015 (pukul 15.00)

Malang di mataku
Peserta mengunggah foto di akun instagram dengan tema kota malang disertai caption yang mendeskripsikan kota Malang menurut masing-masing peserta. Caption disertai hastag #VLC2015 #CreateyourownEYES #NgalamKipa.
Contoh:
       Menurutku Malang itu kota ...., karena...... #VLC2015 #CreateyourownEYES #NgalamKipa

Tugas kelompok

E.Y.E.S Campaign
Buatlah kampanye semenarik mungkin tentang fenomena yang terjadi di sekitar kalian seusai dengan tema yang ditentukan pada masing-masing kelompok. Kampanye tersebut dapat dilakukan didalam area FISIP maupun diluar FISIP.
Setiap kelompok wajib mendokumentasikan kegiatan kampanye tersebut dan diunggah ke akun jejaring sosial Youtube. Bagi kelompok yang telah selesai mengunggah, bagi ketua kelompok silahkan menuliskan tweet dengan format :
(Judul Campaign)-(no kelompok)-Viva La Communicacion 2015 @himanikaub #VLC2015 #Malangkipa #CreateyourownEYES
Format video :
·        Judul :  (Judul Campaign)-(No. Kelompok)-Viva La Communication 2015
·        Durasi : 60 -90 detik
·        Format video : min. 680p
o   Ketentuan Khusus :
§  Campaign dilarang mengandung unsur sara, hinaan, pornografi, dan unsur-unsur lain yang melanggar etika.
§  Dilarang bekerjasama dengan pihak luar (sponshorship, NGO, dll)

PEMBAGIAN TEMA :
Kelompok 1-15
ganjil : ethnic
genap : young
Kelompok 16-30
ganjil : ethic
genap : social


BATAS PENGUMPULAN :
Batas pengumpulan tugas pada tanggal 2 Oktober 2015.

Pengumuman foto instagram dan campaign kelompok terbaik (*untuk instagram terbaik dan terfavorit) akan diumumkan pada closing viva la communicacion 2015.

*) foto terfavorit dipilih berdasarkan jumlah likes terbanyak

For your information :
Aldy :
 No telp :081310260354.

 Id Line  :afaldiansyah 

Share this:

CONVERSATION

0 Comments:

Post a Comment