Home Tentang Kami Berita Feature Komtribusi Komspiratif E-Bulletin Advo Info Instagram Our Videos
image1 image2 image3

SELAMAT DATANG DI CHANNEL11.COMM|LAMAN RESMI HIMANIKA UNIVERSITAS BRAWIJAYA|KABINET KOLABORASI

Satukan Komunikasi lewat Himanika Dedikasi


Foto Kabinet Himanika Dedikasi
MALANG, Channel11.COMM—Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Himanika) Universitas Brawijaya resmi mengumumkan kabinet tahun 2019. Pengenalan kabinet baru ini disiarkan langsung melalui akun media sosial milik Himanika, yaitu Instagram dan Official Account Line, pada Sabtu (19/1).
“Kabinet Dedikasi” terpilih menjadi nama kabinet Himanika periode 2019. Zaky Fathurrahman, selaku Ketua Himanika 2019, mengungkapkan alasan mengambil nama tersebut. Dedikasi menggambarkan sebuah pengorbanan untuk menghasilkan sesuatu yang maksimal. “Jadi, di sini bukan hanya staf serta pengurus Himanika yang berkorban untuk jurusan, tapi seluruh anggota Himanika, yaitu seluruh mahasiswa Ilmu Komunikasi, dapat berdedikasi untuk jurusan, FISIP, dan Universitas Brawijaya.” Ucapnya.

Terobosan Baru di Kabinet Dedikasi
Pada kepengurusan Himanika periode 2019 ini, terdapat beberapa program kerja baru yang akan dilaksanakan. Salah satunya, yaitu program kerja “Ada Pasar” yang akan dikoordinir oleh divisi Manajemen Komunikasi Pemasaran (MKP). "Ada Pasar" nantinya akan menjadi wadah bagi para mahasiswa Ilmu Komunikasi yang merupakan wirausahawan. Selain "Ada Pasar", pada divisi Minat dan Bakat juga terdapat hal baru, yakni tidak hanya meningkatkan kompetensi mahasiswa Ilmu Komunikasi dengan berfokus pada minat dan bakat seni atau olahraga, namun kini juga berfokus pada penalaran dan akademis. Begitupun dengan divisi lain yang turut mengembangkan terobosan untuk program kerja dan jobdesc masing-masing.

Mengalami Pengurangan Jumlah Pengurus
Meski terdapat penurunan jumlah pengurus dibanding tahun lalu, Zaky Fathurrahman selaku Ketua Himanika merasa hal tersebut tidak akan mengganggu performa dari tiap divisi Himanika. “Aku lebih mementingkan kualitas dari pengurus-pengurusku untuk bisa menghasilkan karya yang memuaskan serta atas dasar minat dan bakat mahasiswa Ilmu Komunikasi.” Ucap lelaki asal Bontang tersebut. Dibandingkan dengan kepengurusan tahun sebelumnya yang memiliki pengurus sebanyak 30 orang, Himanika Kabinet Dedikasi memiliki jumlah 28 orang pengurus.

LKM di FISIP Universitas Brawijaya Periode 2019 Mulai Rilis Kabinet
Sudah menjadi agenda bila memasuki awal semester genap, Lembaga Kedaulatan Mahasiswa (LKM) yang berkedudukan di FISIP Universitas Brawijaya mulai memperkenalkan kepengurusan barunya. Himpunan Mahasiswa Ilmu Pemerintahan (Himap), mengumumkan Kabinet Bakti Candradimuka pada akhir tahun lalu (26/12). Dilanjutkan oleh Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) yang mengumumkan Badan Pengurus Harian (BPH) serta anggotanya (13/1). Serta Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), merilis Kabinet Garda Cita (19/1), disusul dengan Himanika, merilis Kabinet Dedikasi (20/1). Selain DPM, BEM, Himap, dan Himanika. Himpunan Mahasiswa Psikologi (Himapsi) juga telah merilis kabinet barunya yang diberi nama Kabinet Dharmacipta. Sedangkan untuk LKM lain seperti Himpunan Mahasiswa Hubungan Internasional (Himahi), Himpunan Mahasiswa Ilmu Politik (Himapol), dan Himpunan Mahasiswa Sosiologi (Himasigi) diperkirakan akan segera merilis kabinet barunya hingga akhir Januari 2019. [drey]

Share this:

CONVERSATION

1 Comments:

  1. numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    ReplyDelete