Home Tentang Kami Berita Feature Komtribusi Komspiratif E-Bulletin Advo Info Instagram Our Videos
image1 image2 image3

SELAMAT DATANG DI CHANNEL11.COMM|LAMAN RESMI HIMANIKA UNIVERSITAS BRAWIJAYA|KABINET KOLABORASI

Pada Akhirnya, Aku pun Terbiasa

 

Pada Akhirnya, Aku pun Terbiasa
oleh
Callula Davina


jatuh, bangun, jatuh, bangun

sampai kapan harus seperti ini?


bangkit bukanlah hal yang mudah, setidaknya tidak untukku. meskipun sudah berkali-kali mengalami hal yang tidak jauh berbeda, tidak menjadikan aku terbiasa dengan kondisi ini, meskipun, jika ini terjadi, aku hanya bisa berkata “kecewa, namun tidak kaget.”


namun, jatuh menjadi kebiasaanku, saat menaruh harapan pada suatu hal yang ternyata tidak bisa dipercaya.


sampai kapan semesta akan mengecewakanku?


akankah ada masa dimana semua akan baik-baik saja?


akankah ada momen aku bangun, dan tidak jatuh lagi?



akankah semesta mendukungku dikala aku bangun, tidak menarikku untuk jatuh lagi?


Share this:

CONVERSATION

0 Comments:

Post a Comment