Home Tentang Kami Komtribusi Komspiratif Instagram Our Videos
image1 image2 image3

WELCOME TO 'CHANNEL11.COMM'|HIMANIKA BERSAMA|'FISIP - UNIVERSITAS BRAWIJAYA'

Himanika On Memories (HOM)


Program kerja terakhir Himpunan Mahasiwa Ilmu Komunikasi UB (HIMANIKA) kepengurusan tahun 2014 akhirnya terlaksana. Acara pelepasan bertajuk Himanika On Memories (HOM) telah diadakan pada tanggal 16-17 Januari 2015 di villa Panda, kawasan Kota Batu. HOM merupakan agenda internal himpunan yang diadakan untuk evaluasi kembali apa yang sudah dilalui bersama dalam satu tahun kepengurusan.

Para pengurus dan staf berkumpul di sekretariat Himanika dan berangkat bersama saat dengan mengendarai sepeda motor. Setibanya di villa, mereka bersiap-siap untuk menghabiskan waktu prime time bersama. Kegiatan dimulai dengan makan bersama. Setelah semua berkumpul di ruang tengah, ada pemutaran video tentang kesan dan pesan selama satu tahun kepengurusan. Kesan dari pengurus mengenai Himanika dan pesan-pesan dari mahasiswa Ilmu Komunikasi untuk Himanika ke depan. Dilanjut dengan para pengurus dan staf yang saling berbagi cerita suka dan duka selama menjalankan program kerja.

Tak hanya menonton video saja, pengurus dan staf saling bertukar kado yang telah disiapkan dengan dibungkus koran. Kado yang diterima sebagai wujud kenang-kenangan pada setiap pengurus dan staf. Bermacam jenis kado yang didapat, mulai dari buku, bolpoin, aneka snack sampai alat kosmetik. Terlebih lagi setelah bertukar kado, ada suatu kejutan yang diberikan untuk Himanika, yakni perayaan ulang tahun Himanika yang ke-10, diperingati setiap tanggal 8 Januari. Kue ulang tahun dan lilin yang menghiasi di atasnya sebagai sebuah simbol agar Himanika menjadi sebuah himpunan yang lebih baik di kepengurusan yang baru.

Keesokan paginya (17/1), pengurus dan staf melakukan jalan-jalan pagi mengelilingi sekitar kawasan villa. Lalu, games pun dibuat untuk menghibur para pengurus dan staf. Sebelum beranjak, pengurus dan staf berkumpul membentuk lingkaran untuk menuliskan pesan dan kesan di masing-masing orang. Berbekal kertas dan bolpoin, diputar secara acak sesuai dengan aba-aba dari Kapten 2014, Bhadrika Grahita atau yang kerap disapa Daglong. Setelah menuliskan kesan terhadap kertas yang milik orang lain, acara HOM ditutup dengan foto bersama dan mereka bersiap kembali ke rumah masing-masing.

Share this:

CONVERSATION

0 Comments:

Post a Comment