Home Tentang Kami Berita Feature Komtribusi Komspiratif E-Bulletin Advo Info Instagram Our Videos
image1 image2 image3

SELAMAT DATANG DI CHANNEL11.COMM|LAMAN RESMI HIMANIKA UNIVERSITAS BRAWIJAYA|KABINET KOLABORASI

Rambut Rapih, Minyak Rambut jadi Pilihan

Malang, Channel11.COMM  -  Penampilan menjadi hal utama jika kita ingin dipandang menarik. Rambut pun menjadi poin penting dalam daftar kerapihan. Namun tidak banyak rambut laki-laki yang mudah untuk diatur. Sehingga membutuhkan sesuatu yang bisa membuat rambut terlihat bagus.

sumber : matatrader

Mendapatkan penampilan rambut yang ideal menjadi salah satu idaman laki-laki saat ini. Jangan sampai, saat ada acara-acara penting, gaya rambut kita tidak enak dilihat oleh orang lain. Untuk mendapatkan gaya yang ideal, banyak hal yang bisa kamu lakukan, mulai dari potong rambut di barber atau salon, membawa sisir ke mana pun, hingga memakai minyak rambut atau pomade.

Memakai pomade ini dapat dikatakan hal yang mudah untuk bisa mendapatkan gaya rambut lebih menarik. Tidak jarang jika kita melihat laki-laki dengan rambut klimis berada di lingkungan kalian. Sebenarnya, apa sih alasan mereka memakai minyak rambut sehari-hari?

Memakai minyak rambut pastinya ada alasan tersendiri bagi kaum adam. Tidak sedikit yang berkata memakai minyak rambut adalah hal terpenting untuk menjadi lelaki yang tampan. Ada juga yang berkata wibawa laki-laki akan terlihat jika memakai minyak rambut. Banyak laki-laki memakai minyak rambut karena ingin terlihat selalu rapi di mata orang banyak. Tidak salah jika memakai minyak rambut, asal tidak berlebihan. Jadi, kamu tim pakai minyak rambut atau nggak nih? [zak]





Penulis: Zaky Fathurrahman
Penyunting: Latifah Hanum Khairunnisa

Share this:

CONVERSATION

0 Comments:

Post a Comment