Home Tentang Kami Berita Feature Komtribusi Komspiratif E-Bulletin Advo Info Instagram Our Videos
image1 image2 image3

SELAMAT DATANG DI CHANNEL11.COMM|LAMAN RESMI HIMANIKA UNIVERSITAS BRAWIJAYA|KABINET KOLABORASI

Harbuknas 2016 : “ Kita Berkarya ”



Malang – Himpunan Mahasiswa Komunikasi (Himanika) divisi Komunikasi Massa mengadakan kegiatan berupa lomba dan penyumbangan buku untuk dalam rangka Harbuknas, yang  diperingati setiap 17 Mei.
Peringatan Harbuknas  tahun ini diwujudkan dengan menyelenggarakan tiga kegiatan. Diantaranya adalah lomba menulis karya sastra, bukustagram, dan juga sumbang buku. Acara ini dilaksanakan di lantai 1 gedung B dan melibatkan seluruh mahasiswa Fisip Universitas Brawijaya.
“Jadi harbuknas tahun ini, kita menyelenggarakan tiga kegiatan aja sih, yaitu lomba tulis karya sastra, bukustragram, dan sumbang buku. acara ini juga dikhususkan untuk warga fisip aja kok” ucapa Fira selaku ketua pelaksana harbuknas ketika ditemui di belakang Gedung B.
Kegiatan ini bertujuan untuk mengapresiasikan minat dan bakat mahasiswa Fisip dalam hal menulis karya sastra. Tidak sedikit yang ikut berpartisipasi dalam acara Harbuknas tahun ini. Banyak mahasiswa juga menyumbangkan buku yang nantinya akan diberikan pada anak-anak panti asuhan.
“Saya senang sekali bisa ikut berpartisipasi dalam acara ini, karena dengan acara ini saya dapat menuangkan hobby-saya dalam menulis sastra.” Ucap Asry selaku peserta lomba tulis karya sastra.
Acara ini juga mengundang perhatian pengunjung untuk membaca karya sastra semua peserta lomba yang ditempel di papan dinding. Selain itu pengunjung juga dapat menentukan atau memberikan voting karya sastra yang menjadi favoritnya.

Share this:

CONVERSATION

0 Comments:

Post a Comment