image1 image2 image3

WELCOME TO 'CHANNEL11.COMM'|HIMANIKA BERSAMA|'FISIP - UNIVERSITAS BRAWIJAYA'

MAHASISWA KOMUNIKASI UB PERINGATI HARBUKNAS 2017

ANTUSIAS- mahasiswa FISIP UB antusias kunjungi stand Harbuknas


Malang,Channel11.comm,- Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Himanika) Universitas Brawijaya (UB) melalui program kerja (Poker) devisi Komunikasi Massa (Kommas) peringati Hari Buku Nasional (Harbuknas) (17/5) setiap tahunnya .
 Peringatan Harbuknas tahun ini mengangkat tema “Terlupakan” yang dikemas dalam beberapa lomba serta pengumpulan buku yang nantinya akan di sumbangkan kepada yang membutuhkan.
“Di Harbuknas kali ini kita ada tiga cabang perlombaan yaitu, fotografi, karya sastra, serta komik strip. Selain itu kita juga adakan acara sumbang buku yang nantinya akan didonasikan kepada adik-adik di pantiasuhan. Tujuannya, kita ingin menyalurkan minat mahasiswa dalam bidang literature serta meningkatkan kepekaan social melalui sumbang buku.” , Ungkap Yufirly Rey selaku ketua pelaksana Harbuknas 2017.
Rangkaian acara peringatan Habuknas sendiri berlangsung mulai tanggal (9-17/5). Dimulai dengan dibukanya stand hari Harbuknas di lobby lantai satu gedung B Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UB , untuk menampung mahasiswa yang berniat menyumbang buku.
Dari masing-masing cabang perlombaan akan diambil dua pemenang, yaitu berdasarkan vote dan penilaian juri. Vote  sendiri dilakukan pada puncak Harbuknas yaitu (17/5) bertepat di stand Harbuknas.

“Acara Harbuknas ini sanggat bagus,  karena setiap tahun akhirnya kita diingatkan mengenai sumber pengetahuan yang belum dijelajahi. Karena sekarang sudah banyak orang yang jarang membaca buku, maka dengan Harbuknas ini, setidaknya akan mengingatkan untuk kembali membaca buku.” Ujar Kholidil Amin Mahasiswa IlmuKomunikasi 2014. [dym/le]

Share this:

CONVERSATION

0 Comments:

Post a Comment