image1 image2 image3

WELCOME TO 'CHANNEL11.COMM'|HIMANIKA BERSAMA|'FISIP - UNIVERSITAS BRAWIJAYA'

PERKAYA RELASI, HIMANIKA ADAKAN KUNJUNGAN KE YOGYAKARTA

BAHAGIA- Himanika kabinet Bahagia kembali adakan Hi-Vi ke beberapa universitas di Yogyakarta (19-21/5)

YOGYAKARTA,Channel11.comm, Himpunan Mahasiswa Komunikasi (HIMANIKA) Universitas Brawijaya (UB) kunjungi beberapa universitas di Yogyakarta dalam rangka menjalin silaturahmi, menambah relasi serta berbagi pengalaman seputar program kerja dan  keorganisasian, dalam rangkaian kegiatan Hi-Vi (Himanika Visiting) pada (19-21/5).
Hi-Vi merupakan salah satu program kerja dari Hummas Himanika yang rutin diadakan tiap taunnya. Sesuai namanya, Hi-Vi merupakan kegiatan yang berisi kunjungan ke berbagai universitas yang mempunyai jurusan Ilmu Komunikasi .
“Tujuan diadakannya Hi-Vi ini untuk menjalin silaturahmi dengan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) supaya nantinya bisa saling support antara himpunan-himpunan yang ada.” ujar Primery Natalia, Ketua Pelaksana Hi-Vi,
Hi-Vi berlangsung selama 3 hari, (19-21/5), dengan dua tujuan Universitas yaitu, Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) dan Universitas Atma Jaya  Yogyakarta. Adapun dalam Hi-Vi kali ini, Himanika memboyong tiga puluh dari tujuh puluh satu pengurus dan staf Himanika untuk ikut serta didalamnya.
Dalam sambutannya, Dinia Insana, Ketua Himanika, berharap dengan adanya kunjungan ini, sesama himpunan dapat mengambil suatu yang positif. “Semoga kita bisa menjalin komunikasi yang baik dan saling berbagi pengalaman yang kita miliki.” jelasnya.
Dalam sambutannya, Maulana Robani, Ketua Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Himakom) UNY mengaku sangat mengapresiasi kunjungan dari Himanika. Bahkan Ia mengungkap bahwa kunjungan ini merupakan kunjungan pertama bagi Himakom setelah tiga tahun berdiri.
“Kami sangat mengapresiasi kedatangan dari Himanika. Ini merupakan kunjungan pertama dalam tiga tahun setelah berdirinya jurusan ilmu komunikasi di UNY.’’ Ungkapnya. [Rey]

Share this:

CONVERSATION

0 Comments:

Post a Comment