image1 image2 image3

WELCOME TO 'CHANNEL11.COMM'|HIMANIKA BERSAMA|'FISIP - UNIVERSITAS BRAWIJAYA'

“COMMPOR” DAMPINGI KONTINGEN KOMUNIKASI RAIH RUNER UP PADA OLIMPIADE FISIP

BANGGA- mengiringi kontingen komunikasi berlaga dalam OF.
COMMPOR rasakan manisnya menjadi Best suporter


MALANG,Channel11.Comm,- Communication suporter (COMMPOR) dampingi setiap kontingen komunikasi yang berlaga pada Olimpiade FISIP (OF) (8-14/5). Kehadiran COMMPOR turut andil dalam dinobatkannya kontingen komunikasi duduki posisi runer up. Totalitas serta loyalitas COMMPOR membawanya menjadi best supporter dalam OF tahun 2017 ini.
COMMPOR sendiri baru berdiri pada  (2/5) lalu bertepatan dengan akan berlaganya kontingen komunikasi pada OF “tujuan awal dibuatnya kommpor ini agar komunikasi memiliki barisan supporter untuk mendukung kontingennya”, ujar Alfin, koordinator COMMPOR.
Pada OF tahun ini kontingen komunikasi berhasil menduduki posisi runner up dengan perolehan sepuluh medali, yaitu enam medali emas dan  empat medali perunggu. Tercatat medali emas diperoleh dari cabang lomba fotografi, catur,  essay, desain poster, short movie,dan solo vocal. Sedangkan medali perunggu  diraih dari cabang lomba tunggal putra dan tunggal putri bulutangkis, basket putra serta solo vocal.

 
“tidak menyangka hasilnya cukup memuaskan. padahal saingannya berat-berat, bangga sama komunikasi”,  ungkap Ilyasa dwi cahyono, pemenang lomba fotografi dengan like terbanyak.
Selain sepuluh medali yang diperoleh, kontingen komunikasi juga rebut predikat best supporter pada OF tahun ini. “seneng banget, melihat perjuangan yang telah dilakukan. Dan dari yang sekedar ada hingga diseriusin karena melihat potensi yang ada”, tambah Alfin yang juga sebagai staff biro minat dan bakat Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Himanika) 2017 ini. [rey/re]



BERSEMANGAT- tim basket putra
 komunikasi bersemangat raih juara
 pada olimpiade fisip.

Share this:

CONVERSATION

0 Comments:

Post a Comment