Home Tentang Kami Berita Feature Komtribusi Komspiratif E-Bulletin Advo Info Instagram Our Videos
image1 image2 image3

SELAMAT DATANG DI CHANNEL11.COMM|LAMAN RESMI HIMANIKA UNIVERSITAS BRAWIJAYA|KABINET KOLABORASI

EUDAIMONIA: Edisi ke-6 Majalah Channel11.COMM

Cover Majalah Channel11.COMM 2019

Malang, Channel11.COMM – Memasuki edisi ke-6, majalah tahunan mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Brawijaya telah hadir kembali. Majalah Channel11.COMM ini telah menjadi program kerja rutin Divisi Komunikasi Massa (Kommas) Himanika setiap tahunnya. Kebahagiaan adalah nama yang diangkat menjadi tema majalah Channel11.COMM tahun ini.

Pemilihan tema tersebut dipilih karena bahagia adalah sifat paling fundamental yang dimiliki oleh setiap manusia. Serta, bagaimana kebahagiaan dapat berdampak dan memberi pengaruh bagi orang lain di sekitar, adalah alasan utama pemilihan tema ini bagi majalah jurusan Ilmu Komunikasi UB 2019 ini.

Kebahagiaan tidak ditujukan hanya untuk satu kalangan, tetapi semua kalangan. Sedari kecil, kita sudah dapat mengekspresikan kebahagiaan. Kebahagiaan tidak pernah lekang oleh waktu. Kebahagiaan itu kekal. Tetapi, kebahagiaan itu pilihan.

Majalah tahun ini mengonsepkan kebahagiaan dari cover-nya. Terlihat seseorang yang tersenyum bahagia, karena tersenyum merupakan salah satu ekspresi paling spontan yang kita keluarkan dikala kita senang. Serta pemakaian warna hitam dan putih juga mempunyai alasan. Hitam dan putih identik dengan keabadian atau timelessness.

Konten yang tersaji dalam majalah Channel11.COMM yang berjudul EUDAIMONIA ini salah satunya adalah wawancara bersama Aya Anjani dan Nadin Amizah. Hal yang dibahas adalah seputar kebahagiaan dan hal-hal lainnya dari sudut pandang mereka. Alasan pemilihan kedua musisi ini dikarenakan industri musik Indonesia yang sekarang mulai bangkit kembali. Dua nama tersebut adalah sedikit dari banyaknya seniman muda yang berkembang di bawah permusikan independen.

Jadi, menurut kalian, kenapa kita harus bahagia? Arti kebahagiaan menurut kalian itu apa, sih? Terakhir, jangan lupa untuk bahagia, ya!

Share this:

CONVERSATION

1 Comments:

  1. numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    ReplyDelete