Home Tentang Kami Berita Feature Komtribusi Komspiratif E-Bulletin Advo Info Instagram Our Videos
image1 image2 image3

SELAMAT DATANG DI CHANNEL11.COMM|LAMAN RESMI HIMANIKA UNIVERSITAS BRAWIJAYA|KABINET KOLABORASI

AFTER PROKER BULAN MEI

CANGKRUKAN SKRIPSI
 

Pada tanggal 1 Mei 2020, telah dilaksanakannya program kerja dari Divisi Advokasi dan Kesejahteraan Mahasiswa, yaitu Cangkrukan Skripsi. Cangkrukan Skripsi merupakan kegiatan berupa diskusi santai serta tanya jawab bersama Dosen Ilmu Komunikasi UB beserta Mahasiswa Ilmu Komunikasi UB angkatan 2016. Dikarenakan tengah adanya pandemi Covid-19, Cangkrukan Skripsi dilaksanakan secara daring menggunakan aplikasi Google Meet. Program kerja Cangkrukan Skripsi dihadiri oleh beberapa Dosen Ilmu Komunikasi, yaitu Dr. Antoni, S.Sos., M.Si, Dyan Rahmiati, S.Sos., M.Si, Sinta Swastikawara, S.I.Kom., M.Ikom, Dian Tamitiadini, S.I.Kom., M.Si, Abdul Hair, S.I.KOM., M.A, Azizun Kurnia Illahi, S.I.Kom, M.A, Widya Pujarama, S.I.Kom, M.Communication, dan Fitria Avicenna, S.I.Kom., M.Sc.
Selain itu, untuk perwakilan dari Mahasiswa Ilmu Komunikasi Angkatan 2016 dihadiri oleh Kevin Yolandri dari peminatan Public Relations, Garindra Wahyu Rahino dari peminatan Manajemen Komunikasi, Lailiah Dhiah Indriani dari peminatan Kajian Media, serta Nabila Dannika dari kelas Internasional. Sedangkan sasaran utama dari program kerja Cangkrukan Skripsi merupakan Mahasiswa Ilmu Komunikasi UB angkatan 2017.

HIMANIKA RAMADHAN


Telah terlaksana program kerja dari divisi Hubungan Masyarakat yaitu Himanika Ramadhan. Himanika Ramadhan merupakan program kerja tahunan yang menyambut bulan suci Ramadhan. Pada tahun sebelumnya, Himanika Ramadhan dilaksanakan dengan melalukan sahur on the road, buka bersama dan halal bihalal dengan seluruh mahasiswa Ilmu Komunikasi untuk mempererat tali silaturahmi. Namun Himanika Ramadhan tahun ini dilaksanakan cukup berbeda dari tahun sebelumnya dikarenakan pandemi COVID-19 yang mengharuskan untuk menerapkan PSBB dan melarang adanya aktivitas sosial. Maka pelaksanaan Himanika Ramadhan tahun ini digunakan Himanika untuk mengumpulkan donasi guna membantu masyarakat yang kesulitan dikarenakan pandemi COVID-19 pada bulan suci Ramadhan ini terutama di Malang.
Donasi Himanika Ramadhan yang dibuka sejak tanggal 29 April - 6 Mei 2020 tersebut berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp8.196.229,00. Dalam penyalurannya dana tersebut, Himanika diwakilkan oleh pengurus dari divisi Humas yaitu Gregorius Samuel Ginting dan Yosi Widianto beserta dengan Wakil Ketua Himanika Rezanda Surya.
Dalam penyalurannya, Himanika telah memberikan bantuan sembako dan kuota kepada teman-teman mahasiswa, mendonasikan kepada tim Aksi Cepat Tanggap Malang, serta memberikan bantuan APD kepada RSSA dan RSUD Malang.

Share this:

CONVERSATION

1 Comments:


  1. cuma di sini agen jud! online dengan proses yang sangat cepat :)
    ayo segera daftarkan diri anda di agen365 :)
    WA : +85587781483

    ReplyDelete