image1 image2 image3

WELCOME TO 'CHANNEL11.COMM'|HIMANIKA BERSAMA|'FISIP - UNIVERSITAS BRAWIJAYA'

FISIP Kembali Rajai Olimpiade Brawijaya 2017



Sumber: Website Olimpiade Brawijaya Universitas Brawijaya

Malang, Channel11.comm Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UniversitasBrawijaya (UB) kembali rampas piala bergilir dalam Olimpiade Brawijaya (OB) tahun 2017. Total perolehan medali yang didapatkan adalah sebanyak 29 medali. Slogan “tanah Jingga Tanah Juara “ berhasil diwujudkan.

“Menurut aku ini merupakan progress yang baik dari tahun sebelumnya. Tahun lalu kita cuma jadi runner up. Mengembalikan trofi OB ke FISIP lagi adalah kebanggaan tersendiri untuk kami para kontingen” ujar Dimas Aritian peraih medali perak cabang bulutangkis ganda putra ini.

Rincian perolehan medali yang berhasil digenggam oleh FISPI yaitu 15 medali emas, 9 medali perak, dan 5 medali perunggu. 15 emas berasal dari beberapa cabang perlombaan, di antaranya basket putri, bulu tangkis, panahan, fotografi, komik, lari lompat jauh, menyanyi pop, dan paduan suara. Sedangkan dari cabang bulu tangkis, kontingen FISIP berhasil memborong tiga emas. Masing-masing dari ganda campuran, ganda putri, dan tunggal putri.

Dimas menambahkan, tahun depan prestasi kontingen FISIP harus bisa dipertahankan. “Harapannya semoga bisa jadi juara bertahan, prestasi lebih meningkat, jumlah emas lebih banyak daripada tahun ini, dan bisa jadi juara umum lagi biar brace!” tegasnya.

Kemenangan ini disambut positif oleh mahasiswa FISIP, salah satunya Arist, mahasiswa Ilmu Komunikasi 2016. Baginya peningkatan prestasi ini sebagai hasil dari usaha dan kerja keras kontingen Jingga. “Kenaikan prestasi ini patut kita apresiasi. Memang FISIP itu semangatnya selalu pengen jadi juara.” Pungkasnya. [rre/ffl/ste/zky]

Share this:

CONVERSATION

0 Comments:

Post a Comment