image1 image2 image3

WELCOME TO 'CHANNEL11.COMM'|HIMANIKA BERSAMA|'FISIP - UNIVERSITAS BRAWIJAYA'

Mahasiswa Ilmu Komunikasi Tunjukkan Bakat Seni dalam COMMART 2017



BERBAKAT- mahasiswa ilmu komunikasi tunjukan bakat seni
dalam acara COMMART 2017 (27/9)

Malang, Channel11.COMM - “Meriah”. Itulah kata yang pantas untuk menggambarkan acara Communication Art (Commart) yang berlangsung pada Rabu (27/09) lalu. Acara yang bertempat di lantai 7 gedung B Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Brawijaya (UB) ini mengangkat tema “IVORY”.  Diadakannya acara ini adalah untuk menampung dan mengapresiasi seni-seni yang dimiliki oleh mahasiswa ilmu komuikasi dalam satu acara.

Alfin Endra Pratama, Ketua Pelaksana Commart, mengatakan tema “IVORY” berarti putih gading, “Seni itu menurut kami kayak putih gading yang kesannya mewah dan classy,” ungkapnya.

Commart sendiri dimeriahkan oleh berbagai penampilan, mulai dari musik, modern dance, musikalisasi puisi, hingga stand up comedy. Tidak hanya itu, Commart juga memamerkan hasil-hasil karya mahasiswa komunikasi berupa kerajinan tangan, mural, hingga fotografi. Alfin menambahkan, acara tersebut baru kali pertama diselenggarakan tahun ini oleh Biro Minat dan Bakat Himanika. 


Acara yang memakan waktu persiapan selama dua bulan tersebut berhasil berlangsung dengan lancar. Hal tersebut terbukti dengan antusias yang ditunjukkan oleh penonton dari mahasiswa ilmu komunikasi hingga jurusan lain yang turut serta memeriahkan acara ini.Panitia sudah bekerja dengan maksimal, teman-teman juga sangat antusias untuk hadir dalam acara tersebut. Terima kasih untuk seluruh panitia dan teman-teman,” tutup Alfin. [rr/stf]

Share this:

CONVERSATION

0 Comments:

Post a Comment