image1 image2 image3

WELCOME TO 'CHANNEL11.COMM'|HIMANIKA BERSAMA|'FISIP - UNIVERSITAS BRAWIJAYA'

Acara Puncak Dies Natalis, Perekat Internal FISIP


Malang –Minggu pagi (10/4) area depan gedung perkuliahan FISIP UB terlihat sangat ramai, dikarenakan jalan sehat yang dilakukan dalam rangka puncak acara Dies Natalis Fisip ke 12. Tidak hanya dosen dan karyawan saja tapi mahasiswa pun turut meramaikan acara ini. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya LSO atau HMJ yang turut memeriahkan acara ini dengan berbagai kostum dengan tema yang unik.
“Di acara puncak ini kami ingin menumbuhkan rasa kebersamaan sih. Jadi kenapa tahun ini dibentuk panitia khusus mahasiswa, supaya mahasiswa pun ikut merasakan kebahagian ini karena tahun sebelumnya itu hanya dosen dan karyawan saja yang ramai.” Terang Nabila mahasiswa ilmu komunikasi 2014 dan juga selaku kordinator mahasiswa secara keseluruhan.
Tidak hanya jalan sehat, rangkaian acara jalan sehat  itu juga diisi dengan  pembagian doorprize serta pengumuman pemenang pada  rangkaian lomba Dies Natalis yang sudah diadakan sebelumnya. “Acara intinya sih ada pembukaan oleh bapak rektor dan bapak dekan, jalan sehat sekitar lingkungan brawijaya, sisanya pembagian doorprize dan pengumuman pemenang rangkaian lomba dies natalis. Lalu tahun ini juga kami turut mengundang anak anak yatim dan murid taman kanak kanak disekitar fisip.” Ucap Nabila.
Pak Bambang selaku Ketua Jurusan Ilmu Komunikasi pun turut memberikan komentarnya tentang acara Dies Natalis tahun ini. Beliau menyatakan bahwa acara Dies Natalis ini lebih meriah dari tahun lalu karena banyaknya antusiasme dari mahasiswa. Beliau juga menambahkan bahwa acara ini sangat terlihat sekali kerukunan diantara dosen, karyawan, maupun mahasiswa. Beliau berharap fisip lebih baik lagi dan lebih maju lagi.
“ Harapan kedepan saya, dekan kita Prof. Darsono sudah menetapkan atau menegakkan tonggak kepemimpinannya dengan baik, nah kedepannya harus lebih bagus lagi nanti. Harapan saya juga jurusan Ilmu Komunikasi, minimal aktivitas belajar kita semakin membaik, kemudian akreditasi kita nasional maupun internasional semakin baik juga, kerja sama dengan berbagai perguruan tinggi di dunia semakin baik, mahasiswa dan alumninya semakin berkualitas dan dapat diterima dan bekerja dengan baik serta mandiri” Ucap beliau saat ditemui pada Senin (11/4) di ruangan jurusan Ilmu Komunikasi, Lantai 3 Gedung A. (pid)

Share this:

CONVERSATION

0 Comments:

Post a Comment