Home Tentang Kami Berita Feature Komtribusi Komspiratif E-Bulletin Advo Info Instagram Our Videos
image1 image2 image3

SELAMAT DATANG DI CHANNEL11.COMM|LAMAN RESMI HIMANIKA UNIVERSITAS BRAWIJAYA|KABINET KOLABORASI

Torabika Cool Expression : Tunjukkan Bakatmu


Bakat-bakat mahasiswa FISIP seperti stand up comedy, menyanyi hingga menari nampak dalam acara Torabika Cool Expressions yang diadakan di  gazebo gedung B Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik  Universitas Brawijaya pada Senin (11/04) dan Selasa (12/04) Acara ini merupakan hasil kerjasama FISIP Universitas Brawijaya dengan Torabika, PT.Surya Citra Televisi dan juga Vidio.com.

Hana, selaku penanggung jawab acara mengatakan bahwa acara tersebut diselenggarakan untuk  mengajak anak muda mengekspresikan bakat-bakat terpendam yang ada di dalam diri mereka.“Dilihat dari tema acara yaitu Cool Expression, kita meminta anak muda untuk mengekspresikan bakat yang mereka miliki serta mengeluarkan kreativitas mereka.” Ucap Hana.
Torabika Cool Expression ini mendapat feedback yang baik dari mahasiswa, karena tak hanya acaranya yang seru namun minimnya aturan lomba yang membuat mahasiswa semakin antusias mengikuti ajang tersebut. Acaranya seru sih, kita bisa menyalurkan bakat/hobby kita di acara ini. Pilihan lagunya juga bebas, jadi aku bisa nyanyi apa aja disini.” Ucap salah satu peserta.Antusiasme untuk mengikuti acara ini tak hanya datang dari mahasiswa Brawijaya sendiri, akan tetapi mahasiswa lain yg berada di sekitar Universitas Brawijaya.
Rencananya Torabika Cool Expression ini juga akan mengunjungi 5 kota besar yang ada di Indonesia, antara lain Jakarta, Bandung, Surabaya, Padang serta Medan. “Nanti kita akan mengunjungi kota-kota lainnya dan memilih perwakilan dari masing-masing kota tersebut untuk kami kompetisikan lagi di Jakarta.” Jelas Hana. (arl/rol)

Share this:

CONVERSATION

0 Comments:

Post a Comment