image1 image2 image3

WELCOME TO 'CHANNEL11.COMM'|HIMANIKA BERSAMA|'FISIP - UNIVERSITAS BRAWIJAYA'

MENUJU IMIKI BANGKIT



MALANG – Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (IMIKI) cabang Malang telah mengadakan musyawarah cabang (muscab) pada hari Ahad (17/4/2016) yang bertempat di Gazebo Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Malang. Muscab ini dihadiri oleh perwakilan dari empat universitas yang menyediakan program studi Ilmu Komunikasi di Malang. Diantaranya adalah Universitas Brawijaya (UB), Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), Universitas Tribuwanatunggadewi (UNITRI) dan Universitas Merdeka (UNMER). Selain dihadiri oleh perwakilan tiap universitas, muscab kali ini juga dihadiri oleh Koordinator IMIKI Wilayah IV (Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara), Shera Lia Martalisa dan Anggota Dewan Pertimbangan Anggota (DPA) IMIKI, Thoriq Maulana.

“Alhamdulillah antusiasme peserta muscab kali ini cukup tinggi. Meskipun ada beberapa pihak berhalangan hadir, namun kedepannya kami harap IMIKI, terutama cabang Malang bisa menjadi lebih baik dan berkontribusi lebih besar untuk mahasiswa komunikasi se-Indonesia.” ujar Muhammad Zulfikar Akbar selaku Ketua Cabang IMIKI Malang dalam sambutannya.

Dalam muscab tersebut, beberapa agenda penting yang diadakan antara lain pemililhan presidium sidang muscab, pembacaan laporan pertanggungjawaban oleh ketua sebelumnya, pemilihan ketua baru dan serah terima jabatan. Selain itu, dalam muscab kali ini juga diagendakan forum diskusi menuju Musyawarah Nasional IMIKI yang akan dihelat di Yogyakarta, 23 – 27 Mei mendatang.

Muscab diakhiri dengan terpilihnya Muhammad Yaqub Hamsun dari UNITRI sebagai Ketua Cabang IMIKI Malang melalui voting dengan keunggulan 7 suara, mengungguli dua kandidat lainnya, Adif Dja’far Maulana dari UB (4 suara) dan Muhammad Farrabi Pangkapi (2 suara). Acara diakhiri dengan serah terima jabatan dari ketua sebelumnya kepada ketua terpilih.

“Terima kasih kepada mahasiswa Komunikasi Malang yang telah mempercayai saya sebagai ketua. Saya harap kita semua bersama-sama membangun kembali IMIKI menjai lebih baik. IMIKI Bangkit !” tutup Yaqub Hamsun seusai muscab. (Rak)

Share this:

CONVERSATION

0 Comments:

Post a Comment