Home Tentang Kami Komtribusi Komspiratif Instagram Our Videos
image1 image2 image3

WELCOME TO 'CHANNEL11.COMM'|HIMANIKA BERSAMA|'FISIP - UNIVERSITAS BRAWIJAYA'

COBOI 1st Event, Show Your Talent !



Malang – Biro Minat dan Bakat (Minbak) Himanika berhasil melaksanakan program kerjanya yaitu menyelenggarakan COBOI 1st “Communication Bonding” di Gazebo FISIP. “COBOI adalah acara kebersamaan Communite yang bertujuan untuk mengumpulkan dan memperkenalkan kontingen-kontingen berbakat di Ilmu Komunikasi, sepeti dari FUSION yaitu Futsal Komunikasi dan BASKOM yaitu Basket Komunikasi. “ ujar Putri A. Garnita, Ketua Pelaksana COBOI 1st pada Kamis malam (31/3/16).
Putri juga menjelaskan bahwa COBOI 1ST bertujuan untuk mempromosikan BIRO Minat dan Bakat itu sendiri yang merupakan BIRO baru di HIMANIKA. Communication Bonding 1st ini juga dilengkapi dengan rangkaian acara hiburan untuk semua mahasiswa Ilmu Komunikasi. “Ada penampilan akustik dari angkatan 2015 dan angkatan 2014 yaitu Commustic, dance performance dari angkatan 2014 juga, vocal solo, tadi ada talk show juga dengan biro minbak, memperkenalkan kontingen baskom dan fusion, dan beberapa game hiburan” jelas Putri.
Acara COBOI 1st yang berlangsung mulai pukul 17.00 hingga 20.00 ini juga diresmikan dengan datangnya bapak Bambang Dwi Prasetyo, S.Sos, M.Si selaku Ketua Jurusan Ilmu Komunikasi untuk memberikan sambutan di awal acara. Selain itu acara ini juga dihadiri ketua BEM FISIP 2016 yang juga berasal dari jurusan Ilmu Komunikasi yaitu Fajar Surya Dewantara dan beberapa jajaran pengurus serta staff BEM FISIP 2016. Antusiasme mahasiswa ilmu komunikasi terlihat cukup tinggi menyambut acara pertama dari biro Minbak HIMANIKA tersebut, terlebih kini mahasiswa Ilmu Komunikasi telah memiliki wadah khusus yang menaungi minat dan bakat mereka.
COBOI sendiri yang merupakan program kerja Biro Minat dan Bakat akan diselenggarakan tiga kali selama satu tahun kepengurusan kabinet HIMANIKA Terbarukan. COBOI 1st yang telah sukses dilaksanakan akan dilanjutkan dengan COBOI 2nd pada tanggal 15 September 2016 dan COBOI 3rd pada tanggal 17 November. Ingin tau bagaimana keseruan dari COBOI 2nd dan 3rd? Nantikan! (zhr/cfa)

Share this:

CONVERSATION

0 Comments:

Post a Comment