Home Tentang Kami Komtribusi Komspiratif Instagram Our Videos
image1 image2 image3

WELCOME TO 'CHANNEL11.COMM'|HIMANIKA BERSAMA|'FISIP - UNIVERSITAS BRAWIJAYA'

Komunikasi Tetap Garang

MALANG, Ilmu Komunikasi berhasil meraih peringkat 3 dalam ajang sepak bola mini pada hari Selasa (17/3/2015). Acara yang diselenggarakan pada hari Selasa ini diadakan dalam rangka memperingati Dies Natalis FISIP yang ke-11 dan diikuti oleh seluruh program studi yang ada di FISIP termasuk karyawan akademik serta para dosen.

Babak penyisihan yang berlangsung hari Senin (16/3/2015) dibuka dengan pertandingan Tim 2 FISIP melawan Ilmu Politik. Dalam babak ini, Ilmu Komunikasi berhasil memenangkan pertandingan melawan Ilmu Pemerintahan dengan skor akhir 6-2. Enam gol tersebut dicetak oleh Aulia Akbar Akmal (2014), Hasbi Baskara (2013), dan Fiqi Diargo Bagaskara (2013).

Pada hari Selasa (17/3/2015, Ilmu Komunikasi berhadapan dengan jurusan Sosiologi. Pertandingan berjalan sengit antara kedua tim, dengan gol yang dibuka oleh jurusan Sosiologi dan membalikkan kedudukan menjadi 1-0. Beberapa menit kemudian, terjadi gol bunuh diri yang dilakukan oleh Sosiologi yang membuat kedudukan menjadi seri 1-1. Pertandingan berjalan semakin sengit karena kedua tim sama-sama bermain offensive hingga pertandingan berakhir. Akhir dari pertandingan antara Sosiologi dan Ilmu Komunikasi adalah 4-3 dengan kemenangan tim Sosiologi.

Masih pada hari yang sama, pertandingan dilanjutkan dengan perebutan peringkat 3 antara Ilmu Komunikasi dan Tim 2 FISIP. Dalam pertandingan ini, kedua tim saling menggunakan taktik offensive sehingga pertandingan berlangsung menegangkan.

Ilmu Komunikasi sempat mengalami kendala ketika bertanding melawan Sosiologi, yaitu ketiadaan kiper serta kurangnya pemain cadangan sehingga menghambat jalannya pertandingan. Dari pertandingan selama dua hari tersebut, Psikologi meraih peringkat pertama, kemudian disusul Sosiologi di peringkat kedua. Peringkat ketiga diraih Ilmu Komunikasi. (acl)

Share this:

CONVERSATION

0 Comments:

Post a Comment