Home Tentang Kami Komtribusi Komspiratif Instagram Our Videos
image1 image2 image3

WELCOME TO 'CHANNEL11.COMM'|HIMANIKA BERSAMA|'FISIP - UNIVERSITAS BRAWIJAYA'

Meriahnya Perayaan Dies Natalis Fisip Ke-11

(Malang) Dies Natalis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) yang ke sebelas berlangsung meriah. Perayaan tersebut dilaksanakan pada hari Minggu (22/3) di halaman depan gedung FISIP. Sejumlah dosen, karyawan, dan mahasiswa FISIP turut meramaikan acara. Setelah serangkaian kegiatan seperti menghias taman jurusan, sepak bola mini, catur, balap karung, dan grafiti diadakan secara terbuka, selebrasi ditutup dengan acara jalan sehat serta pembagian doorprize sebagai puncaknya.

Kegiatan jalan sehat dimulai pada pukul 06.00 WIB. Diawali dengan pengarahan dari pihak Dekanat, lalu dilanjutkan sambutan dari Dekan FISIP, Prof. Darsono Wisadirana, MS. Kemudian dilanjutkan dengan acara pelepasan balon sebagai peresmian acara.

Rute jalan sehat melewati fakultas Teknik Mesin, lalu menuju Gedung Kuliah Bersama, lanjut melalui Fakultas MIPA dan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan. Kemudian peserta Jalan Sehat diarahkan menuju Gazebo Fakultas Kedokteran, lalu melewati Bunderan Lapangan Rektorat, berlanjut ke arah Fakultas Ekonomi dan Bisnis dan Fakultas Ilmu Administrasi. Peserta akhirnya berjalan kembali menuju halaman depan Gedung FISIP. Di sini peserta memasukkan kupon Doorprize yang telah dibagikan ke dalam kotak.

Tibalah momen yang ditunggu-tunggu yakni pengumuman juara lomba-lomba yang diadakan oleh panitia Dies Natalis FISIP serta pengumuman pemenang Doorprize. Momen ini berlangsung dengan meriah karena tidak sedikit peserta yang memenangkan lomba ataupun doorprize.

“Acara Dies Natalis tahun ini cukup meriah, namun akan jauh lebih baik jika mahasiswa yang ikut lebih banyak, sehingga akan lebih terlihat akrab satu sama lain.” komentar Dr. Bambang Dwi Prasetyo, M.Si selaku ketua Jurusan Ilmu Komunikasi yang turut hadir untuk meramaikan acara Dies Natalis Fisip.

Acara ini berakhir sekitar pukul setengah dua belas siang atau menjelang waktu Sholat Dzuhur. Selain untuk merayakan hari jadi FISIP yang ke sebelas, acara Dies Natalis ini bertujuan untuk mengeratkan hubungan kekeluargaan antar civitas akademia FISIP. Sehingga dengan adanya acara tersebut diharapkan FISIP dapat menjadi fakultas yang lebih baik lagi untuk kedepannya. (arn)

Share this:

CONVERSATION

0 Comments:

Post a Comment