Home Tentang Kami Komtribusi Komspiratif Instagram Our Videos
image1 image2 image3

WELCOME TO 'CHANNEL11.COMM'|HIMANIKA BERSAMA|'FISIP - UNIVERSITAS BRAWIJAYA'

Sederet Keseruan Commolympic 2015


Commolympic adalah ajang perlombaan yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HIMANIKA) FISIP UB sebagai salah satu pelaksaan program kerja (proker) divisinya. Ada tiga bidang yang dilombakan, yaitu lomba futsal, lomba desain, dan lomba DoTA 2. Acara ini berlangsung pada tanggal 20-22 November 2015. Lomba futsal dilaksanakan di Zona SM, lomba desain produk dilaksanakan di ruang ujian FISIP, dan lomba DoTA 2 dilaksanakan di Warnet Holycrap yang terletak di Jl. Galunggung.
Bidang-bidang yang dilombakan dalam Commolympic ini menarik minat para mahasiswa Ilmu Komunikasi FISIP UB. Salah satu contohnya yaitu lomba desain produk. Kompetisi ini mengharuskan mahasiswa agar berkreasi sekreatif mungkin untuk mendesain suatu produk. Selain itu mereka juga harus memikirkan bagaimana produk yang didesain dapat menarik perhatian konsumen/khalayak. Lomba yang satu ini menjadi salah satu cerminan akademik di jurusan ilmu komunikasi, yakni implementasi dari peminatan manajemen komunikasi. Tak kalah menariknya ialah lomba DoTA 2. DoTA 2 adalah game online yang mengutamakan strategi yang kuat. Bidang lomba ini menarik banyak peminat, karena game online yang biasanya hanya sebagai penghilang penat sehari-hari kini dijadikan sebuah ajang berhadiah.
Tujuan diadakannya Commolympic adalah untuk mempertemukan serta mengeratkan hubungan antarmahasiswa Ilmu Komunikasi. Acara ini diharapkan bisa menjadi ajang silaturahmi mahasiswa Ilmu Komunikasi FISIP UB. Selain itu tujuan lainnya ialah untuk mencari bibit-bibit unggul mahasiswa Ilmu Komunikasi dalam bidangnya masing-masing.

Para juara Commolympic:
Juara I DOTA 2                      :           Komunikasi Reject
Juara I Lomba Design Product :         Axel Alvio Nahumury (Komunikasi 2014)
Juara I Futsal                             :         Noise FC

 (tbt-nna)

Share this:

CONVERSATION

0 Comments:

Post a Comment