Home Tentang Kami Komtribusi Komspiratif Instagram Our Videos
image1 image2 image3

WELCOME TO 'CHANNEL11.COMM'|HIMANIKA BERSAMA|'FISIP - UNIVERSITAS BRAWIJAYA'

Avengers: Infinity War, Film Marvel Paling Emosional

POSTER - Film Avengers Infinity War 

MALANG, Channel11comm – Buat kalian penggemar Marvel, pasti kalian sudah nggak sabar banget menanti film yang satu ini. Kabar bahagia buat kalian karena pada Rabu (25/4) film Avengers: Infinity War sudah bisa kalian tonton di bioskop!

Kalau kalian sudah nonton film Iron Man yang tayang pada 2008 silam, dan terus mengikuti film keluaran Marvel Cinematic Universe (MCU), selamat, kamu sudah sepuluh tahun bersama MCU. Perjalanan panjang ini bakal ditutup dengan film Avengers: Infinity War yang menghadirkan semua karakter dari MCU, mulai dari Iron Man, Spiderman, Captain America, hingga Doctor Strange.

Avengers: Infinity War  menceritakan Thanos yang mencari dan mengumpulkan semua Infinity Stones untuk menjalankan misi terbesarnya menguasai semesta. Pastinya, superhero-superhero kita nggak akan tinggal diam. Mereka akhirnya membentuk beberapa tim untuk mengalahkan Thanos. Kali ini, Marvel Studios benar-benar berhasil menggambarkan seberapa mengerikan dan kuatnya Thanos melalui spesial efek maupun latar belakang Thanos. Jangan takut karakter favorit kamu nggak kebagian screentime karena pembagian waktu untuk setiap karakter stand out benar-benar pas. Pastinya semua film-film MCU punya momen-momen yang spesial, dari pertarungan yang buat kalian gigit jari, momen emosional yang buat kalian nangis, sampai momen yang buat kalian tertawa terbahak-bahak pun ada disini. Plot twist-nya juga edan! Bikin kesel sendiri, tapi tetap cinta sama film ini.

Sebelum nonton Avengers: Infinity War, disarankan untuk menonton film-film MCU sebelumnya karena banyak sekali detail kecil yang berhubungan dan banyak misteri yang hanya bisa kalian ketahui lewat film-film MCU sebelumnya. Memang, jumlahnya cukup banyak, tapi worth to try!

Nah, communite yang mau nonton ini harap, berhati-hatilah dengan semua spoiler yang tersebar di seluruh jagat maya. Satu hal yang harus kamu ingat: jangan sebarkan cuplikan film ke media sosial, ya! Selamat menonton! #ThanosDemandsYourSilence

Final Score: 9.0/10



Penulis: Bima Cahya Nugraha
Penyunting: Latifah H. Khairunnisa

Share this:

CONVERSATION

0 Comments:

Post a Comment