Home Tentang Kami Berita Feature Komtribusi Komspiratif E-Bulletin Advo Info Instagram Our Videos
image1 image2 image3

SELAMAT DATANG DI CHANNEL11.COMM|LAMAN RESMI HIMANIKA UNIVERSITAS BRAWIJAYA|KABINET KOLABORASI

ANTUSIASME COMMUNITE 2018 TERHADAP LSO dan LKM FISIP UB


MALANG, Channel11.COMM Salah satu rangkaian acara Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Brawijaya (PK2MABA FISIP UB), Open House Lembaga Semi Otonom (LSO) dan Lembaga Kedaulatan Mahasiswa (LKM), diselenggarakan pada Minggu (2/9).

     “Kirab Anjangsana” diusung menjadi tema tahun ini. Selain memperkenalkan berbagai LSO dan LKM yang ada di FISIP UB kepada mahasiswa baru. Acara juga dimeriahkan dengan parade dan pengenalan dari tiap LSO dan LKM. Rangkaian acara Open House diakhiri dengan kunjungan yang dilakukan oleh mahasiswa baru ke stand milik LSO dan LKM  untuk mengenal lebih dekat lagi.

     Antusiasme yang luar biasa terkait LSO dan LKM bisa dibilang luar biasa, begitu pun dengan communite 2018 yang sudah mengenal berbagai macam LSO dan LKM hingga mengetahui perbedaan dari keduanya. Salah satunya adalah Immanuel Patrick yang berharap dapat bergabung dengan LSO dan LKM yang sesuai minat bakatnya. “Pertama, aku mau ikut se7enline Radio karena aku ingin belajar menjadi seorang penyiar. Terus,  aku pilih Sociomusica Choir karena aku emang suka nyanyi dan punya pengalaman dibidang itu sama homeband. ” Jelasnya.



     Selain itu, Tania Larasati yang merupakan communite 2018 juga sama antusiasnya. Ia berpendapat bahwa tiap LSO dan LKM yang FISIP telah mampu mewadahi minat dan bakat mahasiswa FISIP UB.  Perempuan yang berasal dari kota hujan itu berharap communite dapat lebih aktif lagi dalam meramaikan wadah yang telah disediakan FISIP untuk mengasah minat dan bakat mahasiswa. “Masing-masing dari LSO dan LKM kan udah demonstrasi dan kita disitu bisa ngeliat, kita nih lebih fit in kemana. Dan pesannya sih ya aku saranin buat semua angkatan 2018 ini harus banget ikut LKM atau LSO ini biar bisa lebih ngembangin diri lagi,” tutupnya.  [zir/mh/ta]




Penulis:
Balqis Fauzira Adawinsa P.
Muhammad Syamsul Huda
Titafani Anggraeni

Penyunting:
Audrey Tiara F.

Share this:

CONVERSATION

0 Comments:

Post a Comment