Home Tentang Kami Berita Feature Komtribusi Komspiratif E-Bulletin Advo Info Instagram Our Videos
image1 image2 image3

SELAMAT DATANG DI CHANNEL11.COMM|LAMAN RESMI HIMANIKA UNIVERSITAS BRAWIJAYA|KABINET KOLABORASI

Telah Hadir Majalah Channel11.COMM: Bon Voyage

Cover majalah Channel11.COMM: Bon Voyage
MALANG, Channel11.COMM – Satu agenda yang telah lama di nanti akhirnya tiba. Ya, majalah tahunan mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Brawijaya hadir kembali. Majalah yang dibuat oleh divisi Komunikasi Massa Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Kommas Himanika), Channel11.COMM, telah memasuki tahun ke-5. Traveling diangkat menjadi tema majalah tahun ini.
Menurut Balqis Fauzira, selaku pimpinan redaksi mengatakan bahwa tema travel dipilih karena semua orang suka jalan-jalan. “Aku mengambil topik yang semua orang suka dan bersifat universal.” Ujar mahasiswi yang akrab dipanggil Zira ini. Sehingga menurutnya majalah ini bisa dibaca oleh berbagai kalangan seperti mahasiswa, dosen, dan lainnya.

Konten-konten yang disajikan pun menarik. Diantaranya adalah Explore Europe. Pembaca akan disuguhkan pengalaman dan cerita menarik dari sisi Eropa yang berbeda. “Kita nantinya jadi ngerti seperti apa itu Copenhagen, Denmark, soalnya negara-negara itu bagus tapi jarang orang ketahui.” Jelas pimpinan redaksi tahun ini. Selain itu ada Discover Indonesia yang membahas tentang keanekaragaman wisata Indonesia sehingga pembaca mengetahui destinasi menarik dari berbagai wilayah Nusantara.
Zira berharap majalah yang di rilis tahun ini membuat nama Kommas Himanika serta Channel11.COMM lebih dikenal oleh khalayak. Ia juga menambahkan ingin majalah ini berkembang untuk kedepannya. “Soalnya buatnya sendiri butuh effort bareng tim redaksi.” timpal Zira. Terakhir, tidak lupa juga berharap pembaca suka dan mengapresiasi majalah Channel11.COMM: Bon Voyage. [dim]



Share this:

CONVERSATION

0 Comments:

Post a Comment