Home Tentang Kami Berita Feature Komtribusi Komspiratif E-Bulletin Advo Info Instagram Our Videos
image1 image2 image3

SELAMAT DATANG DI CHANNEL11.COMM|LAMAN RESMI HIMANIKA UNIVERSITAS BRAWIJAYA|KABINET KOLABORASI

Tingkatkan Potensi Mahasiswa Baru Di VLC 2018

VLC 2018 - Pemateri tengah memberikan pengalaman serta motivasi kepada Communite 2018
MALANG, Channel11.COMM – Minggu (26/8), Viva La Comunicacion (VLC) 2018 bertajuk Level Up Yourself! Resmi dibuka. Bertempat di lobi Gedung B FISIP UB, VLC Level 1 atau hari pertama dibuka dengan materi pengenalan jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Brawijaya (UB). Materi tersebut di antaranya, konsentrasi peminatan yang dimiliki Ilmu Komunikasi UB dan Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi (Himanika). Selain itu, mahasiswa Ilmu Komunikasi berprestasi dan kreatif turut serta membagi pengalamannya kepada Communite 2018.

Athaya Arya Belvandra selaku Ketua Pelaksana menuturkan pemilihan tema Level Up Yourself! Didasarkan pada pembentukan karakter. Diharapkan setelah mengikuti VLC 2018, Communite 2018 mampu menumbuhkan karakter sosial di dalam dirinya dan mampu menunjukkan identitasnya sebagai mahasiswa ilmu komunikasi. “Communite sebagai anak muda harus punya karakter yang menonjol, terutama karakter anak sosial, gimana communite bisa berpikir, bertindak, dan punya jiwa komunikasi.” Terang Athaya.

Antusiasme Communite 2018 pun luar biasa. Salah satunya adalah Yolanda Finza. Menurutnya, banyak hal yang dapat diambil dari VLC Level 1, khususnya pada saat pengenalan Mahasiswa Berprestasi (Mawapres) yang sangat memotivasinya dalam belajar dan bersikap. Selain itu, ia merasa VLC Level 1 sangat berguna untuk lebih mengenal jurusan komunikasi. Tidak jauh berbeda dari Yola, Shinta Schuman, Communite 2018 juga turut menyampaikan kesannya terhadap VLC Level 1 ini. “Seru ya, relasi sama temen-temennya juga jadi luas. Materinya pun mendidik banget.” Ungkapnya. Hal tersebut selaras dengan tujuan utama pelaksanaan VLC yang ingin merekatkan seluruh angkatan Ilmu Komunikasi UB. [vik/zir]

Share this:

CONVERSATION

0 Comments:

Post a Comment